Izinkan Aku Kembali Kepada_Mu

By : Fathul Qorib, Fak. Syariah, Semester IV

Memercikkan kebahagiaan permata hati
Berbelut sang surya pada awal nafsuku
Cinta ini bagai laksana bintang
Menyadari akan lemah jiwa ini
Dengan berlapis dosa seperti buih laut
Yaa Robbal Izzati..........
Izinkanlah aku kembali kepada_Mu
Mesti mungkin takkan sempurna
Berikan aku kesempatan waktu
Aku ingin kembali kepada_Mu
Meski ku tak layak bersujud pada_Mu
Melimpahkan air mata pada_Mu

Tuhan………………
Aku ingin mengadu…
Bahwa hari ini aku telah melakukan hal ini itu
Sesuatu yang telah membuat aku ingat pada_Mu
Ku rindu pada_Mu
Ku ingin bercinta kepada_Mu
Di malam- malam_Mu
Ketika manusia  terlelap dalam letihnya…..


0 komentar to "Izinkan Aku Kembali Kepada_Mu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Blog Archive

Web hosting for webmasters